Prediksi Untuk The Reds Hari Minggu

Prediksi Untuk The Reds Hari Minggu - Charlton Athletic akan masuk ke Kejuaraan bentrokan Sabtu dengan Huddersfield Town mengetahui bahwa kemenangan akan pergi jauh untuk memastikan kelangsungan hidup mereka musim ini. The Addicks saat ini duduk delapan poin dari zona degradasi berkat dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka, dan kemenangan lain akhir pekan ini akan melihat mereka melompati lawan mereka di meja.

Menurut Prediksi Bola Website, Guy Luzon tidak akan merasa sepenuhnya aman sampai pihaknya dijamin matematis Championship sepakbola musim depan, tetapi dengan sekelompok tim lebih rentan daripada mereka sebagai hal yang berdiri, ancaman degradasi tidak menjadi perhatian langsung menekan.

Hal-hal yang tidak nyaman pada awal bulan ini ketika kekalahan Norwich City membuat 14 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi tapi back-to-back kemenangan atas Brentford dan Wigan Athletic menghentikan membusuk di tepat waktu.

Mereka tidak bisa berbuat banyak untuk menghindari kekalahan pada pertengahan pekan sebagai pimpinan klasemen Derby County bergeser ke kemenangan 2-0 di Stadion IPRO, tetapi Rams adalah tim terakhir yang saat ini di atas delapan klasemen bahwa Addicks harus menghadapi sebelum hari terakhir musim ini.

Charlton hanya menang sekali di The Valley sejak Oktober, namun kemenangan itu memang datang dalam pertandingan kandang terbaru mereka saat mereka melaju untuk kemenangan 3-0 atas playoff-mengejar Brentford.

Jordan Cousins ​​diragukan untuk pertandingan karena cedera, sementara orang yang menggantikannya pada hari Selasa, Lawrie Wilson, bisa membuat jalan sendiri akhir pekan ini sebagai Alou Diarra mendorong untuk debut penuh.

Chris Eagles juga berharap untuk membuat start pertamanya untuk klub, tapi mungkin terpaksa puas dengan penampilan pengganti ketiga berturut-turut.

Tidak seperti orang lain, Huddersfield memiliki kesulitan mencetak gol di The Valley dalam beberapa kali, jaring hanya enam gol dalam 10 kunjungan terakhir mereka dan tidak pernah mengelola untuk menemukan belakang bersih lebih dari sekali dalam setiap pertandingan tersebut.

Tidak ada masalah seperti di depan gawang pada hari Selasa, namun, seperti Harry Bunn, Nahki Wells dan Ishmael Miller semua di scoresheet dalam kemenangan 3-0 atas Reading di Stadion John Smith.

Itu sudah cukup untuk mengangkat orang-orang Chris Powell memasuki babak puncak klasemen, sementara mereka sekarang telah kehilangan hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka di liga.

Dua terakhir dari mereka telah membawa lembar bersih juga, dan satu lagi akhir pekan ini akan memberi mereka tiga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak April 2011.

The Terriers bahkan telah meningkat pada perjalanan mereka baru-baru ini, kehilangan hanya satu dari lima terakhir tandang mereka dan menggandakan kemenangan penghitungan mereka di jalan untuk musim dalam proses.

Kemenangan Selasa memberikan Powell dilema seleksi telah membuat tiga perubahan untuk pertandingan, dengan James Vaughan, Conor Coady, dan Sean Scannell antara mereka berharap untuk penarikan kembali.

Bos Huddersfield mungkin tergoda untuk nama sisi yang tidak berubah, bagaimanapun, dengan Miller telah membuka rekening bagi klub dalam kemenangan dan tiga depan semua mencetak gol. Joel Lynch tetap satu-satunya cedera absen.

Fixture terbalik antara kedua belah pihak pada bulan Agustus disajikan beberapa drama akhir seperti Igor Vetokele mencetak gol dalam memasuki injury time untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 untuk Addicks.

0 comments: