Mari Daftar Agen Pulsa Murah 2017

Penentuan tarif interkoneksi layanan yang menghubungkan operator telekomunikasi yang berbeda harus menempatkan kepentingan konsumen pertama. harga harus terjangkau bagi konsumen dan harus menghasilkan kualitas jaringan yang lebih baik daripada apa yang saat ini tersedia. Tapi tampaknya bahwa kepentingan konsumen telah dikesampingkan dalam musyawarah sekarang berlangsung. Diskusi ini, yang melibatkan pemerintah, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan operator telekomunikasi, telah lebih terfokus pada keuntungan dan kerugian.

Mari Daftar Agen Pulsa Murah 2017. Tentu saja, operator membangun jaringan tidak mau kehilangan uang pada investasi mereka. Telkomsel, sebagai pemimpin pasar, dan perusahaan induknya, Telekomunikasi Indonesia, objek untuk usulan pemerintah untuk mengurangi tarif interkoneksi sebesar 26 persen. Penurunan besar ini dilihat sebagai berlebihan dalam memulihkan biaya investasi.

Seperti yang sering terjadi, pemerintah tidak berbicara dengan satu suara. Penolakan oleh Telkomsel dan Telkom didukung oleh Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno. Sebaliknya, Indosat, XL Axiata, Smartfren dan Tri mendukung pengurangan biaya interkoneksi yang diusulkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

alasan menteri komunikasi ini masuk akal. Biaya interkoneksi telah jatuh karena jumlah pengguna telah meningkat setiap tahun sebagai ponsel terus menjadi lebih murah dan lebih murah. Mari Daftar Agen Pulsa Murah 2017. Karena jumlah pelanggan dan meningkatkan lalu lintas berikutnya, keuntungan operator juga meningkat. Logikanya, biaya infrastruktur jaringan harus jatuh. biaya interkoneksi global turun sebesar 57 persen dari tahun 2009 sampai 2014. Pada periode yang sama, mereka turun 30 persen di India, tetapi hanya 4 persen di Indonesia.

Pemerintah telah mengeluarkan pedoman untuk tarif interkoneksi. Komunikasi dan Informatika Peraturan Menteri No. 8/2006 menyatakan bahwa operator mungkin tidak membuat keuntungan atau kerugian dari kegiatan interkoneksi. Pembatasan ini mengharuskan pemerintah untuk menghitung dengan cermat. Frase kunci yang harus diingat adalah kepentingan konsumen. Apapun metode yang digunakan pemerintah untuk menetapkan tarif simetris atau asimetris tarif yang dipilih harus yang paling terjangkau untuk masyarakat.

Baca Juga: HTTPS Jasa SEO

Jika model simetris digunakan, artinya tarif interkoneksi tidak ditentukan berdasarkan jumlah operator telah berinvestasi dalam membangun jaringan mereka, namun pada angka yang ditetapkan pemerintah. Tarif untuk setiap operator adalah sama. Mari Daftar Agen Pulsa Murah 2017. Oleh karena itu, tarif interkoneksi maksimum total untuk dua operator adalah dua kali angka pemerintah. Namun, jika model asimetris yang dipilih, tarif ditetapkan berdasarkan biaya masing-masing operator. Tingkat interkoneksi maksimum adalah, katakanlah, jumlah biaya Telkomsel ditambah biaya operator lain. Pemerintah harus memilih harga terendah.

Pemerintah harus mengambil keuntungan dari perdebatan interkoneksi ini untuk mendorong operator dalam membuktikan komitmen mereka untuk membangun jaringan sejalan dengan lisensi mereka dikeluarkan. Pemerintah juga perlu melakukan audit dari menara Telkomsel di daerah terpencil, yang didanai oleh dana universal service obligation efektif subsidi pemerintah dan langganan bagi operator telekomunikasi. Mari Daftar Agen Pulsa Murah 2017. Sebagai regulator, pemerintah harus memastikan bahwa penurunan hasil biaya interkoneksi di harga terbaik dan dalam industri telekomunikasi yang sehat.

0 comments: